Jumat, 03 April 2009

hey friends.
gue itu kan pecinta ice cream ya.
sekarang di McD ada McFlurry Caramel gitu dan rasanyaaaaaaaa...
yummy banget astaga astaga sumpah sumpah :)
kayak gini nih



ini tuh enak bangeeeeet.
mana ga begitu mahal lagi.
emangnya Magnum yang enak tapi nyebelin (?)
hahahahhaa.

oh iya ganti topik oke. cerita tentang hari ini aja.
cool eh i dunno deh.
pokoknya pel mr aziz itu hari ini TOP BGT. Jadi kan di buku Snapshot ada percakapan percakapan gitu. Trus kita suruh baca gitu. seru deh.
gue jadi Sandra
Bita jadi Spike
Nobel jadi Mick
Hana jadi Louise
Tio jadi Joe
Adam sama Gabriel gue lupa deh.

its not a problem for me ya soalnya percakapan Sandra cuman yang
"I'd like to go to the pop art exhibition."

yang lucu tuh percakapan Louise/Hana sama Joe/Tio
Louise:"bla bla bla bla. How's your ankle, Joe?"
Joe:"Its better, thanks. Why dont we go for a walk?
Louise:" Yes, I'd love to"

HAHAHAHAHA. ceritanya mereka lagi kayak naksir naksiran gitu deh kocak apabanget buku snapshot gauuuuuul.
Trus Hana kayak yang nangis nangis gitu karena di cie cie in waktu conversation sama tio. hihihi apadeh kayak gitu.
Trus abis itu kita di suruh akting di depan kelas. Karena Hana nya ogah ogahan jadi Louise nya di ganti Nacha deh. ah Hana. Ga seru lagi deh.

Tadi kan kita sholat zuhur udah kayak tinggal 5 menit gitu waktunya. Jadi waktu break nya udah mau abis. Karena sebelumnya gue, prila sama bita malah lip sync lip sync gitu. Trus ternyata di antara gue, nacha, bita, prila yang bawa mukena gue doang. Jadi kita tuker tukeran 1 mukena 4 orang dalam waktu 5 menit. Kebayang ga tuh solatnya kayak apaan. hahahhaa

Trus karena pulang sekolah gue telat di jemput gitu, main main sama Abby and Nacha deh. seru deh nyanyi nyanyi kayak orang bahagia gitu pake gaya gaya lagi. ya ga bby? hihihihi

oke enough ya guyss. see ya in another post
daaaaa

JASMINE

Tidak ada komentar: