Minggu, 29 Maret 2009

helooooo. ga pernah nge post ya gue sekarang? emang nih ih abis kadang kadang males. ini juga karena gue lagi iseng aja. ga tau lagi mau ngapain.

ah, gue bosen banget nih. kemarin kan GF nya Idola cilik ya. HAA KENAPA BANGET PATTON HARUS KALAH. kecewa ah. hah
Hari ini ada ulangannya lagi tuh idola cilik yang kemaren. gue matiin aja tv nya(ga deng lebay). trus tadi masa kata si Dhini neneknya ngirimin 600 sms buat patton. hahaa astagaaaaaa sampe segitunya. gapapa deh. dapet 30 juta kan lumayan juga. walaupun di potong pajak. ya ga Patton? (jijik, berasa akrab). tapi tapi yang kul adalah si Patton nyanyi Hero lagi. well, sama debo, kiki, angel sih. tapi no problem deh ah dia kul banget kalo nyanyi Hero. hehehe

nah............. sekarang ga tau mau ngomong apa. eh semalem gue ke pim loh. seneng banget. gue beli t shirt sama celana panjang gitu di Zara. hihhhi. padahal jarang jarang tuh gue belanja di zara lebih dari 1 barang. eh Twiligh udah keluar ya DVD nya! bokap gue beli tuh.

bentar lagi April kan? seneng deh. 2 of my besties will celebrate their 13 birthday. hahaha

oh iya hari sabtu kan ada acara maulid nabi tuh. gue sama temen temen perform tarian turki yangpalingdicintadandisayang. tapi tanpa Aya dan Nabila. Karena mereka berdua masih dalam masa pemulihan dari operasi kaki gitu. kasian ya. gue juga lagi sakit nih sebenernya. flu trus tenggorokan sakit banget. akibatnya ga bisa makan ice cream. haaaaaa padahal gue pingin bangeeeeet.

udah dulu deh ya. pingin sholat ashar nih. Bye byeeeeeee

JASMINE

Tidak ada komentar: