Selasa, 28 April 2009

HAPPY

lalalalalala
GUE CINTE DEH SAMA MINGGU INI
because:
1. My mom give me a............................... wireless modem. Jadi gue bisa ol di mana ajaaa. di kamar, di ruang tamu, di dapur juga bisa (?). Pokoknya gue seneeeeeeng

2. Gue udah nonton Hannah Montana The Movie dooooong. Jadi kemarin gue ke ITC Permata hijau. eh gue liat ada DVD palsu nya hahahaha seru gila deh. pokoknya kocak kocak.

3. Tomorrow I will go toooooooooooo Imigrasi (trus kenapa?). Gue kan mau bikin paspor . Soalnya biasanya kalo pergi pergi out from Indonesia gue masih pake paspor nyokap. Finally I have a passport yang emang special for me! (apasih)

4. This week my dad will give me a
i dont know, still secret

5. Hari kamis adaaaaaaa hahahha secret. Pokoknya its make me happy deh.

seru kaaaaan minggu ini? (bagi gue )
JASMINE

Tidak ada komentar: