Sabtu, 18 April 2009

This Friday=Lucky day

Gue mau cerita tentang Jumat kemaren yaaaa. ah happy banget my lucky day deh hihihihi (walupun ga 100% lucky ya. ada sialnya juga)

ini alesannya kenapa yesterday is my lucky day gitu yaaaa.

my indonesian languange score! tertinggi di kelas gitu padahal gue ga belajar sama sekali sumpah sumpah. ngerjainnya banyak yang pake feeling gitu astaga seneng banget gue dapet 9. gue sendiri ga percaya. itu udah alesan ya kenapa gue bilang yesterday is my lucky day daaaaaaan ternyata gue di traktir Magnum sama guru BI nyaaaaa haaaaaaa. Magnum ice cream yang paling ku cintai.

Truss pulang sekolah ternyata ga ada latihan nariiiiiii. padahal kita udah mau siap siap latihan nari gitu tapi ternyata ga adaaaa. hahahahahaahahahahahaha. pulang pulang langsung ol sepuas puasnya gitu astagaaaaaaa

nah ini sialnya

pulang sekolah tadinya kan gue kira latihan nari tuh. latihan nari kan di asrama sekolah. dari sekolah ke asrama sekolah gue ujan ujanan bener bener ujan ujanan sampe basah kuyup gila deh ah.

trus trus trus pas lunch banyak anak anak tengil. yes, my junior anak primary school yang bener bener minta di tabok. mereka kayak ngetawain ngetawain kita gitu. ah elah mampus aja lu anak bayi.

trus my ipod sempet eror ngadat dll. gue udah panik tapi untung hari ini udah bener lagi.

udah dulu yaaa mau seholat nih oke deh byeee

Jasmine

Tidak ada komentar: