Senin, 02 Maret 2009

prilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
makasih yaa, udah bikinin gue cbox
lu emang temen yang best deh pokonya

tadi pas pelajaran komputer prila bikinin cbox gitu. kul priiiiil, thanks yaaaa (terlalu bahagia gue)

oh iya Happy Birthday Zahra
wish you all the best lah ya.

Bitseh kenapa lu ga masuk? hah hah hah? perasaan pas ooVoo-an lu sehat sehat aja. hahaha, cepet sembuh deh.

ada cerita lucu nih. ga lucu sih sebenernya. tau deh
jadi kan kita (gue sama prila) kayak mau kasih surprise ke bita untuk nengokin ke bita sambil main ke rumahnya. apalagi hari ini gue ga ada latihan nari. eh, pas semua rencana udah di arrange gitu si prila tiba tiba ngomong
p: "gue kan harus ngerjain projek"
ah, kiyuti banget sih prila ini. ya udah pas semua rencanya batal. eh pas pulang ternyata si prila ga jadi ngerjain projekkkkkkkkkkkkkkk.

padahal rencananya.......... MasyaAllah udah di susun. mulai dari nge drop Naren di Kumon dan sebagainya. ga papalah. lain kali kita beneran ke rumah bita ya priiiiiiil.

udah dulu yaaa

see yaaaaaaaaaaaaaaaaa
Jasmine

Tidak ada komentar: