Sabtu, 29 November 2008

sabtu ini

hoho ga tau mo ngapain ya jadi nge post aja. Walaupun juga ga tau mau nge post apaan-_-



ya udah deh cerita ttg sabtu ini aja. Yah jadi kan seperti biasa ya dtg untuk club. Nyampe di sana kok udah sepi. gw kira udh pada masuk. terus si bita muncul. Dan pada saat itu kita sadari kalau ternyata blom masuk bahkan blom baris-_-



seperti biasa klub fotografi yg ga jelas keberadaannya. Jadi yah nganggur seperti biasa main internet. sebelum itu si Mr. adem sempet nanya ke kita, dia nanya apakah kita bawa kamera atau ngga. dan prila sama bita sama gw ga bawa. tapi minggu dpn katanya mereka mo bawa. Sementara gw? punya aja ngga-_- Pas lagi boring2 nya gw ngedengerin lagu2 nya HSM, Mama mia, sama Jonas di i-pod nya Prila. sambil buka oceanup. Waktu jadi terasa cepaaat sekali (apasih-_-)



selasai club, kita duduk sambil ketawa ketawa gt. Tapi yg lucu susah di jelaskan hihihi. trus pas si Bita udh di jemput, jadi kan gw sama prila nganggur jadi mondar mandir aja. eh tapi kita melihat suatu keajaiban. Jadi kan gw punya temen. Sebut aja si X. Nah beberapa hari yg lalu si X tuh ngata2 in Mr Osman pake bad words bgt sampe si Mr Osman mo nangis. eh hari ini mereka akrab. Eh ga tau juga sih akrab atau ngga. Tapi yg jelas si X masuk ke ruangannya Mr osman kayak nggaada masalah apa apa. Ya baguslah klo mereka udah baikkan.



Sambil mengisi waktu nganggur, gw n prila akhirnya mkn puding di tempat lunch. setelah itu kita pulang di rumah masing2. ya sudhlah. Oke! sekian ya pren-_-

Tidak ada komentar: