Selasa, 25 November 2008

perjalanan panjang

hihihi what do you think about the title? you know gw ngasih title itu because gw mau cerita ttg perjalanan gw ke bukitinggi. yahuuu!

jadi kan hari pertama tuh hari Jumat lalu ya, gw pagi pagi bgt udh harus bangun. Mana belom packing baju. jadi cepat2 deh ya. Bawa baju seadanya aja. ke bandara naik taxi express. gw ketiduran di jalan. Trus naik pesawat mandala. Cuaca sih baik. Tapi sialnya (sealu ada aja sialnya-_-) di pesawat, orang yang duduk di belakang gw tuh nendang2 kursi gw sepanjang perjalanan! Trus karna ga di kasih makanan, gw di pesawat beli muffin sama Ice milo. hehehe. Nyampe sana di Bandara Padang, langsung ke Bukitinggi rumah oma gw. Hari itu sih di rumah aja. abis capek bgt!

hari kedua kan ceritanya mo ke restoran gt ya friends. Tapi mobil oma gw di pake untuk jemputan tk oma gw. Akhirnya kami pinjem mobil rekannya oma gw. Trus kan pertama mobilnya di anter ke rumah oma gw. Trus setelah kita semua naik, anaknya rekannya oma gw duduk di paling blakang.Gw di tengah sama nyokap & oma. Ayah gw sama rekannya oma gw di depan. Kan anaknya ada 2. Satu cewek n satu cowok. Trus gw liat kok jendela mobilnya kebuka. Eh, ya gw tutup aja ya friends. Ternyata tangannya anaknya rekan oma gw kejepit. Yang cowok! dan penyebabnya karna gw nutup jendela. Jadi tangannya kejepit di jendela gitu. Jadi dia nangis ! yah gw kan ga sengaja. jelas gw merasa bersalah bgt. pokoknya itu intinya hari kedua ya friends (walaupun msh panjang tapi so much to tell ya)

hari ke tiga, oma gw udh harus berangkat ke padang. Wlaupun msh hari Minggu dan oma gw berangkat ke mekah nya hari senin, tapi hari Minggu udh harus ke Padang untuk brieving ttg haji. jadi brieving nya satu mlm gt loh. Ya udah. Eh di sana gw beli burger pinggir jalan. Isinya cuman telor & sayur tapi not bad kok. hihihi. ya udah sorenya kita pulang deh ke Jakarta. Di pesawat cuacanya buruk bgt, Serem deh di atas persawat. Miring2 gt. Makanya pas nyampe lega bgt. Oh iya, di pesawat gw beli Nu Green Tea.

Yah, begitulah ceritanya. Oh iya, gw nulis posting-an ini di sekolah lo. See you in another post-_-

Tidak ada komentar: