Senin, 17 November 2008

Hmm

hmm.. oke! hari ini kan sekolah ya. Eh ternyata si Bita puasa. Padahal tadi kita di bagiin burger mc d dari si Dipo karna ulangan BI nya plg jelek. hihihi. apes bgt tuh si bita. Tapi untung aja ada tuh burger. Soalnya lunch nya bo-ring bgt. Perkedel, daging seperti biasa):
ya udah gw ambil makanannya dikiiiiit bgt (lebay hehehe). Trus pake lauknya cuman kuah sayur gt. Itu aja ga abis. Gw udh enek bgt tuh. Si Prila juga ambil dikit dan nyisa juga. Jadi sama yah kita Pril. Tos!

Pulang sekolah, di mobil, gw dan nyokap ngomongin ttg rencana kepergian nyokap dan gw ke Bukittinggi (tau ga? yah, deket deh sama Padang). Berangkatnya minggu ini. Karena oma gw mo naik haji. Dan berangkat dari sana. Jadi harus di tengokin dulu dong. Masalahnya oma naik haji nya cuma sendiri. Tapi ga tau aku berangkat dari Jakarta ke Padang hari apa. Kamis? Jumat?
Tapi klo gw pergi hari Kamis, kebanyakan bolos sekolahnya dong. Klo Jumat, cuma sebentar ketemu oma dong. Oma berangkat haji hari Senin. Tapi oma harus berangkat ke bandara Padang hari Minggu. Dan nyokap gw punya ide apa coba? Gw dan bokap gw ga ikut ke sana (emg dari dulu bokap gw ga ada rencana ikut sih). Tapi kan masalahnya bokap gw tiap hari kerja nya plg malem. Masa gw mo nunggu di dormy terus. Kan gw ga punya supir. Terus nyokap gw ngomong: "tunggu aja di dormy. Paling ayah jemput jam 8. Ikut etut aja!" Ih ogah! Dan dengan segala karangan gw menjawab "ga boleh, ikut etut harus punya tanda di asrama gt. Lagian aku mls tunggu sampe malem!"
akhirnya....
nyokap gw ga tega juga. hahahahah. Trus katanya "ya udah, kita usahain kita berangkat Jumat pagi aja ya. Jessy* ikut" hahahaha amien! doain ya friends dpt tiket yg itu!"

Udh dulu ya friends..

*oh iya, Jessy itu nama panggilan gw. Tapi jgn sekali-kali panggil gw pake Jessy! Huh ogah!

3 komentar:

♥♥♥ mengatakan...

iya mine TOS lunchnya bo-ring!

Bita mengatakan...

oke deh hello jessy jessy jessy, besok gue panggil jessy terus ah HAHAHAHA (canda ah)

Jasmine mengatakan...

hihihi iya pril
ih bita cari masalah ya-_____-