Kamis, 22 Januari 2009

This Day

hem, tadi sekolah gw kedatengan 2 tamu looo. Menteri pendidikan Turki sama menteri pendidikan Indonesia. Jadi Kharisma Bangsa langsung kayak di makeover. Kurang red carpet aja deh (?) lalalala. Seiously, soalnya bener2 di makeover sampe di cat segala. Pas pel chemistry kita kayak di video-in gt, Gatau buat apaan. Trus hari ini kita makan nasi dari box gt. Why?karna tempat lunch nya lagi di siapin untuk lunch nya para menteri.

Setelah itu kita nonton acara penyambutan menteri2 itu. Acaranya, well kayak acara penyambutan biasa. Tapi keren kok. Trus ada beberapa anak sekolah Pribadi Depok dateng ke sekolah kita (fyi, sekolah Pribadi satu group sama sekolah gw).

Suka nonton Idola cilik ga? well, gw sih kadang-kadang suka. Kan ada peserta yg namanya Patton. Dia anak Pribadi Depok. Dan dia dateng! HE'S SO CUTE you know? Badannya aja kecil. Dan dia nyanyi. Suaranya cool. Mudah2 an SMP pribadi nanti buat cewek aja (?) Kenapa? Supaya Patton sekolah di Kharisma Bangsaaaaa (garing, I know). Selesai dia nyanyi dia langsung pergi ga tau kemana. huh Patton, why you went out so faaast?

Oh iya tadi gw ga latian nari karna gw ga tau. Baru juga tau barusan dari Prila. Maap deh. yah udahlah.

see ya!!
Jasmine

Tidak ada komentar: