Selasa, 20 Januari 2009

CD Miley & tari Turki

hey! pas weekend kemarin kan gw cari CD nya Miley Cyrus (I know, telat banget). Jadi ya di mana2 udh abis. ehh pas di disc tara, gw udh pesimis gt kan. Tapi setelah gw liat2, gw
mendapatkan CD Miley Cyrus Platinum Edition. Yey! bersoraklah saya. Semuanya beda loo.
covernya juga. Kayak gini nih
keren kan? keren dong? ya udahlah gw beli dong pastinya. Lagu2 nya sih sama tapi ini ada bonus track yaitu: -Hovering
-Someday
trus ada hadiah DVD isinya
-7 things Music Video making of the video
-Live Performances of: 7 Things, The Driveway, Simple Song, See you Again, Breakout, Fly on the Wall
belom di tonton sih. Ganti topik. Tadi gw latihan tari Turki capek bgt. Trus kita di suruh Maide Abla pake celana seragam sport padahal gw bawanya celana biasa. Prila juga. Jadi kita panik. Setelah di cari Prila dapet dan yg lain juga. Gw doang yg ga dapet celana sport. udah panik dong? Akhirnya gw minta izin sama Maide Abla. Eh jawabannya "ga papah emang ga harus seragam yg penting senada" lucu banget. well apa gw bilang. Bikin panik aja
Trus kita latihan sampe hampir jam 6. MasyaAllah
Tdi algebra very very so so so boring. Ga nangkep. Oke deh udah dulu ya bye.. see ya!
XOXO,
Jasmine

Tidak ada komentar: