Rabu, 31 Desember 2008

new year, ron & hermione

welcome 2009! happy new yer semua!!tahun baruan ini gw ga ke mana mana loo. di rumah doang makan2 snack hehehe.

oke ganti topik. liburan ini gw malah banyak nonton film2 di rumah. gw nonton film The Last Mimzy pas tahun baruan. Trus gw nontonin lagi tuh film2 harry potter. sekarang gw pikir2 Ron emang cocok sih sama Hermione dari pada sama Harry. klo Hary sama Ginnie sih emg agak maksa (ah bodo amat harry mo sama siapa kek :D). Dari pertama gw liat si hermione sama harry cuman 100% bertemen yayayaa. Tapi lucu aja gitu Hermione sama ron yg selalu berantem itu malah jodoh. hahaha. Tapi rupert emang lbh cute kok, cocok deh pokoknya sama emma.

hehehhehe itu semua my opinion looo. Jgn marah klo ada yg ga setuju. cuman mau sharing aja (ciuh bahasanya). Oh ya, kok harry potter yg ke enam ga keluar2 sih? padahal di film itu si ron sama hermione mulai deket (stop talk about that-__-)
pokoknya can't wait for film Harry Potter 6!!

Tidak ada komentar: