Senin, 22 Desember 2008

camp!

kemarin kan mothers day ya.. happy mothers day + selamat ulang tahun (ultah ibu gw pas bgt hari ibu lho. 22 desember)!! Thanx atas segalanya and i always love you!

ngomong2 soal camp, ternyata camp nya seru loo. apa lagi pas ke dufan sama waterbom.. whoa! i love it!! oke deh ga sekut. soalnya gw baru pertama kali ke waterbom PIK. seru banget yayayaya. rugi deh prila ga ikut. hehehehe. klo mekarsari, jadi ga seru gara2 PGRI. Udah deh ga usah di bahas. Tapi kan lama2 seru jg pas green land tour. hehehe. oh iya, waktu kita camp kita di bagi jadi 4 kelompok. gw masuk kelompok zafibijam. dan di akhir kita juara 2.. pas heri ke tiga kita makan di pizza hut.

oh iya, tempat tidur gw selama camp kan tingkat dan gw kebagian di atas. tempatnya enak loh. tapi tadinya ga ada apa2. ga ada seprai, bantal dll. Ya udah minta sana sini deh (photo tempat tidur menyusul)

ya udah deh. oke oke? bye..

Tidak ada komentar: