Minggu, 23 September 2012

Yesterday

Yesterday
All my troubles seemed so far away
Now gue harus belajar sociology
Oh I believeee in yesterdayyyy
(APASIH)

Jadi kemaren itu SERU BANGET. Dari pagi sampe malem bener bener seru.
Jadi kan paginya gue ke rumah Rahma ngerjain tugas BI yaitu shooting berita. Ini tugas kelompok, di kelompok gue ada Rahma, Erik & Arso. Abis ngerjain tugas sambil nunggu Arso di jemput kita malah nge gossip2 gitu dan itu seru BANGET. Baru tau ternyata cowok juga punya dendam dendam batin tersendiri HAHA. Terus pulang dari rumah Rahma gak lama gue siap siap buat acara di sekolah gue :D

Acaranya kereeeen, pokoknya selamat ya kakak-kakak kelas 12 kalian sukses! Pokoknya the best part of the night itu pas Petra perform. Gilaa baru tau Petra itu ganteng. Ya emang ganteng sih tapi kalo di TV gantengnya gak lebay kayak kalo ngeliat live! Sebenernya gue gak terlalu tau lagu lagu original Petra tapi dia juga nyanyiin Payphone, The One That Got Away sama Fix You. Pas Fix You itu very very something. Pokoknyaaaa last night itu indah banget! Kalo bisa ngulang sih gue mau!!! Tadinya gue mau nunggu Maliq & D'Essentials perform tapi mereka lama bangetttt keluarnya, gue keburu dijemput. Abis di jemput gue dinner dulu sama keluarga gue :')

Aduh sementara hari ini gue harus belajar Sociology & nyari video buat tugas english T_T Doakan gue ya kawan kawan supaya besok sukses ngerjain unit test socio nya. UT socio itu serem karena we never know gurunya nge expect jawaban apa dari kita-_- KENAPA BESOK UDAH SENIN?!

Sudahlah, pokoknya PETRA I HEART YOUUU :) #gaknyambung #biarin

Tidak ada komentar: