Selasa, 02 Maret 2010

Kelly Clarkson

Okay, hi guyss....... well I have a really good news! Good for me, not for you of course :p
ngga lah, sebenernya ini ga terlalu penting tapi menurut gue PENTING banget.
tau ga dari tadi di laptop gue lagu yang di play apa aja?
ada banyak sih,
My Life Would Suck Without You-Kelly Clarkson
All I Ever Wanted-Kelly Clarkson
I Do Not Hook Up-Kelly Clarkson
Already Gone-Kelly Clarkson
and many many more
Tapi itu kenapa Kelly Clarkson semua? SOALNYA gue bakal NONTON KONSER NYA DONG, JRENG JRENG JRENG (?)
gue seneng banget, soalnya pertama kalinya nih nonton konser beginian. I mean, dulu gue paling nontonnya konser AFI atau Indonesian Idol (itu udah paling elit -_-)
Konser nya masih lama sihhh, 29 April. Tapi gue ngejar biar dapet pre sale gitudeh. Itu juga udah dapetnya presale ke dua. Kan yang nonton InsyaAllah gue sama nyokap, nyokap maunya di tribun gitu, yasudah. kan harga pre sale tribun yang pertama Rp. 300.000,00 tapi yang itu udah abis, jadi yang Rp. 350.000,00. Lumayanlah daripada harga aslinya 500 ribu coba -_- no way banget

OH IYA I'm very happy guyssss, my Indonesian Language mid test score! OMG, ga nyangka banget........98! Yeay, senang bukan kepalang, tralala trilili. udah lama nih ga ketemu nilai segini. Biasanya ketemunya di di bawah 8 mulu. Emang dikira gak bosen apa? ha ha


udah dulu yaaa, itu bita sama Prila juga udah nge post lagi. asik, asik. haha
mau makan dulu ya gue belom makan malem -_- BYE BYE

Tidak ada komentar: