Senin, 21 Desember 2009

I'm back!

Hey All!!!!! Sumpah nih blog gue sepi dan gapernah di urusin lagiii. Kasian banget deh. Actually, I've so many stories to tell you guys. Tapi saking banyaknya sampe lupa lagi. Gue mau urusin lagi ah blog ini. Bodo amat ga ada yang baca juga. Hahaha. Orang-orang pada pindah ke tumblr nih. Mau ikutan deh. Hahahaha, Tapi ga tau enaknya mau kasih link apaan. Eh bentar lagi gue udah mau selesai baca Harry Potter 7 dongg. Udah bab bab terakhir gitu deh. Ini gue ga bermaksud lebay atau promosi atau apaan tapi kayaknya itu the best book I've ever read deh. Seriously. Tapi ga rela, yang meninggal banyak karakter yang gue sukaaa. Contohnya Fred Weasley. Ga rela banget dia meninggal. Seharusnya keluarga Weasley tuh lengkap bahagia sentosa (?). Kasian banget Fred, apalagi meninggalnya pas banget lagi ngeledek Percy Weasley. Sedih ga sih? Percy taubat, eh Fred meninggal. Huhuhu. Tapi keren deh sumpah ni buku. Dan adegan Ron-Hermione, so sweet abis. hahaha, you know, I really love that couple. Semoga film nya seseru bukunya ya. Soalnya bukunya tuh nagih banget.

Oh iya, beberapa hari yang lalu gue ikut camp sekolah loh. Tapi camp nya cuman di asrama gitu. Seru sih. Tapi ya, ga luar biasa seru juga.
Kan camp nya tuh mulai hari Sabtu tapi gue skip. Gue baru dateng hari Minggu. Minggu maleem banget. Nyampe juga langsung tidur. Actually, malem pertama gue ga bener bener tidur. Kan tidurnya bareng Abby gitu. Paling gue cuman tidur 1 jam. Abis pada Subuh (gue ga sholat karena waktu itu lagi M), bukannya tidur malah sohbet sama Hana, Abby, Amie, Icha, trus siapa lagi ya kayaknya itu doang. Trus hari pertama pagi pagi banget kita udah berangkat outbond gitu. Outbond nya sih fun fun aja. Kayak flying fox gitu gitu kaan. Tapi abis itu kita hiking dan itu tuh ujan ujanan. Gila kita udah basah kuyup banget banget deh. Mana jalannya licin trus lumpur lumpur gitu. Temen temen banyak yang di gigit lintah. untung gue engga. Pulang langsung mandi and then tidur. Nah ini gue tidur nyenyak. Dan kali ini ga sama Abby. Abby balik ke tempat tidurnya. Hari berikutnya ke dufan. Nah ini tuh fun abis. Wahana yang paling fun tuh............. Kora kora. Yaiyalah, gue sampe naik 3 kali. seru abis dah kora kora mantap. di kora kora tuh gue teriak teriak manggil manggil artis yang gue suka. Crazy? I know :p Trus hari berikutnya ga ke mana mana. Dan ini boring abis. Trus hari berikutnya lagi gue ke Cimall nonton Sang Pemimpi. Sayangnya si Bita ga ikut soalnya dia udah pulang. hahaha

Eh hari ini kan tanggal 22 Desember. Selamat hari ibu yaaa untuk semua ibu ibu di Indonesia. Dan jugaaaaaaaaa, Happy Birthday Bundaaa! Nyokap gue tuh pas banget deh ulang taunnya sama kayak hari ibu! Kereeen
Semoga bunda panjang umur dan sehat selalu yaaa. Amien!

sekian ya gue mau nonton Idola Cilik. wkwkwk.
Bye,
JASMINE <3

Tidak ada komentar: