Jumat, 08 Mei 2009

This week part 2

HAPPY BIRTHDAY YAMADA RYOSUKEEEEEEEEEEEE!
wish you all the best yaaaaaa

and Happy Birthday for my Grandfather!
Yes, my grandpa's birthday same with Yamada Ryosuke
HAHAHAHA LOL

sebenernya postingan ini lanjutin postingan yang kemaren. masa makin lama temen temen gue di sekolah banyak yang "lucu -lucu" deh.
contohnya Dirga nih.

kita kan lagi ngomongin tentang siklus air gitu di geografi.
eh tiba tiba Dirga nanya gini ke pak aji
D: kalo nanah gimana pak?
PA: hah? nanah? maksudnya apa ya?
D: iya pak nanah

setelah di telusuri lagi ternyata maksudya Dirga magma bukan nanah. ckck. gimana bisa magma jadi nanah -__-
lagian lagi ngomong siklus air kok tiba tiba jadi magma

nah terus ada lagi.
beberapa hari yang lalu kan gue mau sholat zuhur tuh. Nah di kelas ada banyak anak cowok gitu. Trus pas gue mau keluar dari kelas sama Prila tiba tiba Nobel bilang gini
N: Mine banting pintunya deh!
Gue: hah? banting pintu? buat apa?
N: Pokoknya banting aja

trus tampangnya anak cowok di dalem udah pada tutup kuping rapet rapet pake tangan. hah apabanget hahah. trus ya gue banting ga niat aja.
jadi of course ga kenceng. HAHA
trus tiba tiba mereka serempak ngomong
"yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah"

hahahhaa ga jelas- gajelas deh semuanya.
eh gue lupa cerita!
minggu ini nilai my key english test (KET) keluar loooh.
KET itu tes english dari Cambridge gitu deh.
Nilai gue 86
Alhamdulillah deh lumayan lumayan

okaaaaaaay. udah yaaaaaaaaaaaa

3 komentar:

Bita mengatakan...

ne, ini ada yamada sebelah gue dia bilang "thanks jasmine" hehehe

Jasmine mengatakan...

waaaah bitaa. salam ya buat Yamada. HAHAHA

Bita mengatakan...

hahaha iya udah kok WKWKWKWKW