Sabtu, 28 Februari 2009

long time no post? iye nih lagi sibuk (jijik). Tapi serius juga sih. Lagi sibuk sibuknya sama tarian Turki gue itu yang indah sekali (?)
13 mareeeeeet, 13 mareeeeeet aaaaaaaaahhh (apadeh gue)
yap, 13 maret gue harus pemilihan. tarian dari sekolah mana yang harus di kirim ke Turki?
God, berarti gue harus latihan tiap hari senin sampai jumat jam 1.30-23.00 lagi hah?
nononono.
oh iya, lupa cerita. kemarin gue perform tari turki gue di sekolah lo. Di kharisma Bangsa. Kul ga tuh? ga ada salah lagi. well tadinya gue ada yang hampir salah sih. tapi untung cuman hampir. hahah
penasaran kayak gimana? kayak gini nih:



iseng nih gambarnya ambil di blog nya Bita :)
trus terakhirnya kita (anak nari) di kasih sertifikat tanda ikut Turkce Olimpiad.
sama pengumuman siapa yang menang lomba nyanyi, puisi, sama presentasi. Untuk di kirim ke tingkat nasional tgl 13 maret. yang menang adalah
kategori nyanyi: Kak Runi
kategori puisi: Kak Nizma
kategori presentasi: Kak Ipung.
waaaaaa selamat ya kak.

wait wait, ada message nih buat prila: PRIL KENAPA LO GA DATENG? GW TUNGGU TUNGGU JUGA.oh iya hari ini giliran gue yang ga bisa dateng ke ultah naren.maaf ya ga bisa dateng ke ultah ade lu pril.seribu maaaaaf
i'm sorryyyyy (nyanyi lagunya JB)
kado nyusul okeh. sip yaaaaaaaaaa.

bye bye all

JASMINE

Tidak ada komentar: